Ansatsu Kyoushitsu, Anime yang menurutku sedih di akhir

Hello-llo Hello!
Kali ini aku bukan mau Me-review atau apalah itu, aku cuma mau cing-cong sebentar.

SPOILER FULL!!

Kalian para Otaku pasti kenal Anime Ansatsu Kyoushitsu kan? *Kalau belum, sana pergi, tonton, baru balik lagi..!* Anime Comedy yang lucu banget ini sekarang udah memasuki episode-episode akhir di Finale Season.

image

Aku Sedih! Sumpah aku udah sedih semenjak pergantian lagu Opening season 2-nya yang judul lagunya, “Bye Bye Yesterday” dan Judul Endingnya “Mata Kimi ni Aeru Hi”
Apalagi Sub-title di bawah judulnya ganti, dari “Second Season” jadi “Finale Season” Makin nyesek deh

image

Anime Comedi yang nyeritain murid-muridnya harus bunuh gurunya sendiri, sedangkan gurunya itu guru terbaiknya. Sedih gak sih kalau dibayangin? Di Awal anime ini selalu bikin aku ketawa-ketiwi, guling-gulingan, dan sekarang malah bikin aku nangis.

Faktor aku nangis:
1) Anime yang seru banget ini bakal berakhir. Begitu pula dengan Manga-nya.
2) Episode-episode belakangan yang nyeritain masa lalu koro-sensei, sampai murid-murid yang bingung mutusin mau bunuh koro-sensei atau nggak. Itu bikin aku nyesek.
Dan kenyataan, Koro-sensei itu di bunuh atau tidak tetap akan meledak―bareng bumi―pas bulan maret, tepat saat hari kelulusan.

image 

Hari-hari (Kalau kita setiap sekali seminggu) yang dilaluin bareng koro-sensei akan berakhir. Hal sedih, hal menyeramkan, hal menyenangkan, hal menyenangkan, dan hal menyenangkan terus keinget, seperti kata Nagisa. Banyak banget hal-hal menyenangkan. Aku gak kebayang kalau aku jadi salah satu dari murid kelas 3-E (Seneng sih…), apa yang harus aku lakuin? Aku gak pengen berpisah sama Koro-sensei. Apalagi berpisah disini, berpisah selama-lamanya.

image

Mungkin aku kedengeran berlebihan? Gak apa-apa! Karena ini gak aku lebih-lebihkan.
Ya, aku itu kalau nonton Anime pasti di satu-satuin sama dunia nyata.

Oh, iya! Aku sengaja gak nonton LiveAction-nya yang kedua di bioskop kemarin karena gak mau kena Spoiler, dan aku juga gak baca Manga-nya. Pokoknya aku cuma mau liat Ending yang di Animenya!
Katanya, Ending LiveAction dan Anime bakalan ngikutin Ending yang di Manga-nya Asli! Makanya, aku bener-bener menjauh dulu dari Media Ansatsu yang lain.

Kenapa aku lebih suka anime-nya?
1) Karakter-karakter nya udah aku kenal.
2) Nggak banyak kepotong seperti di LiveActionnya.
3) Lebih cocok nonton Anime-nya.
4) Yang terakhir, Karma!! Ya, Karma! Aku lebih suka Karma versi Anime dibanding Versi LA dan Manga.

Ngomong-ngomong, Opening ke duanya, yang “Bye Bye Yesterday” itu bagi aku sedih banget! Walaupun nadanya ceria, tapi Liriknya itu, lho!
Bukannya aku sombong, tapi aku kan sedikit-sedikit ngerti bahasa jepang, dan setiap denger lagu itu, aku udah nangis aja. 

image

“365 hari” Kata-kata yang ada di lagu ini, bener-bener kecetak jernih di otak aku. Gimana ya? Hmm… Aku juga jadi kayak mengingat temen-temen sekelas ku yang selama setahun ini. Berhubung udah sebentar lagi tahun ajaran baru, dan aku bakalan pisah sama temen-temen sekelas.

Oke, kembali ke topik.
Ending song kedua nya, “Mata kimi ni Aeru Hi” lebih sedih lagi!! Nada-nada mellow-nya menyentuh. Liriknya? Jangan ditanya, sedih banget.
“Mata Kimi ni Aeru Hi: Hari dimana aku bertemu dengan mu lagi” Sekira-kiranya arti Judulnya.
Sampai ada lirik:

Aku Sudah tidak bisa mengejar bayang-bayang mu lagi

.

Sedih banget kan?

Aku jadi gak sabar banget nunggu episode terbaru-nya tiap minggu. Saking gak sabarnya, aku tonton ulang yang Season satu.

Fyi, season satu itu 22 episode. Dan Season dua, diinformasikan akan ada 24 episode. Sekarang s2 udah jalan sampai episode 19.

Penutup,
Firasat aku mengatakan, Ansatsu Kyoushitsu bakal sedih akhir-akhirnya. Sebenernya hati aku belum siap (Ya ampun), tapi, kita ikutin aja alur kenyataan yang ada. Bye-bye Yester―ups! Lupa!
Bye-bye, makasih udah mau baca Cing-cong-an gak berguna di-blog aku ini.
image

Tinggalkan Balasan

